September 18, 2008

Alhamdulillah, akhirnya......

Akhirnya, sebuah rumah mungil bisa menjadi milikku dan suamiku, setelah kurang lebih 9 bulan menunggu rumah itu jadi :) semua proses asuransi, BPHTP, notaris, dll sudah 99% terbayar,heheh.. (fuuhh, lumayan banyak juga...). dan acara serah terima kunci di didepan notaris akan dilakukan besok, so aku ijin keluar sebentar dari kantor krn yg hadir harus suami dan istri (sebenarnya aku males dateng,hehehe..). Satu masalah dah beres, tinggal ntr bis lebaran mikir untuk interior rumah, tambah tralis, canapi, dllllllll...
Mesti itung-itung budget lagi nich,wekekekek... dan salah satu fungsi istri sbg seorang purchasing yg baik akan ditantang di sini,hehe..

dan setelah ini, aku dan suami akan menjalankan project besar kami lagi yg sudah masuk dalam daftar target kami pribadi yg tentunya butuh budget besar lagi. Kerja..kerja.. Semangat..Semangat... :)
Yg penting fungsi menjadi istri dan suami yg baik tidak kami abaikan kok.

Ciau..

2 comments:

Anonymous said...

hey.....foto rumahnya kok ga di upload?ayo kapan undangan bancaan rumah baru?

Yusuf Efendi's Family said...

Udah ada siy Rik, tp masih di ponsel, blm aku pindahin,
Pindahannya insy 1 ato 2 bln lagi Rik, coz msh bnyk yg hrs diurusin. Insy ntr aku undang kl bancaan, tp pake ga ya??hehe.. (tergantung apa kata ortu deh, coz yg lbh pengalaman)