September 17, 2008

Kuker Lebaran

Hmmm.. lama ga nulis blog niy...

Sama seperti lebaran-lebaran tahun lalu, kuker wajib hukumnya,hehe.. untuk suguhan tamu dan untuk konsumsi pribadi juga tentunya,hahaa..
Bedanya, tahun lalu aku pesen ke temen kantor yg dah resign dan memang menggeluti bisnis makanan, rasanya enak, harganya pas, yg aku paling seneng tuh sultana buatannya, mak nyus pemirsa...tapi sayangnya itu di Sby, skrg eikeh dah di jekate.
Krn eikeh dah di jekate, eikeh bingung ga pny referensi orang yg bikin kue tapi home made gitu. aku pilih home made karena aku lebih yakin kl rasanya pasti enak dibanding sama yg beli toko atau yg produksi masal gitu. Mulailah browsing-browsing di internet. beberapa keyword sudah aku coba masukkin tapi hasilnya ga ada yg klik ma hatiku, krn aku pny beberapa pertimbangan yg harus terpenuhi:
1. asli buatan home made
2. pembuatnya harus sudah teruji
3. bukan kuker yg estede gitu kayak nastar, lidah kucing lah
4. harga sebanding dengan kualitasnya (harga tinggi kl kualitas sesuai itu bagiku ga mahal, apalagi harga rendah kualitas tinggi, itu yg aku cari,hehehe...)
5. ongkir gratis
6. tentunya di daerah jekate dan sekitarnya.

Setelah lumayan lama mencari, aku klik sama blog pny mbak Desi http://defidi.wordpress.com/2008/08/30/kue-kering-2008/ first impression dah langsung ok aj, dan memenuhi ke-6 persyaratan dariku, yawis aku langsung cari no.tlp-nya dan hubungi mbak Desi.
Keren juga siy kl baca asal mulanya dia bisnis makanan kayak gini, cita-citaku bgt,hehehehe... (emang cita-citaku ga tinggi kok,tp insy.mulia,wekekekekek..)
Sekalian aj kenalan sama mbak Desi, nambah temen baru juga. Akhirnya aku jadi pesen 10 toples buat oleh-oleh ortu dan mertuaku...

Jadi ga sabar mudik niy :)

0 comments: