September 18, 2008

Foto Jadul

Istirahat siang di Kantor ga ngapa-ngapain, aku iseng2 aj buka file-file photo. Ternyata ada 1 foto yg keren abis, ciyeee.. ga kok, biasa aj sih sebenarnya, tp memoryny itu yg membuat keren.


Gini niy sejarahnya. dulu awal mula foto karena mau ada buku memory beberapa angkatan di Akuntansi Unair (kl ga salah mulai angkatan '99-'02 deh, sori kl salah) nah krn angkatan '02 blm pny foto bareng, yawis kita sepakat foto dan bertema gothic. Untuk itu kan berarti harus ada dana, dan aku termasuk dalam panitia perencana untuk angkatan '02 sendiri (secara eikeh angkatan '02 gitu). Kl ga salah, aku, reda, amor, taufan itu bertugas cari lokasi. waktu itu ada beberapa pilihan tp tnyt yg dipilih salah satu rumah tua di daerah bubutan Sby (skrg dah dijadiin mall), rumah itu tua bgt, bangunannya hampir hancur semua dan masih ada keluarga yg khusus jaga rumah itu (ga tau juga knp) dan kata yg jaga rumah itu boleh dipakai asal ga boleh sampai maghrib dan ada ruangan yg ga boleh dipakai foto.


Untuk fotografernya sendiri itu bukan fotografer terkenal tp harus profesional krn untuk menghemat budget. kl budget kecil kan berarti saweran tiap orang biar kecil maksudnye,hehehe... yg pasti bukan aku yg cari si fotografernya itu, tapi yg jelas dia mahasiswa ITS. Knp aku tau dia anak ITS, krn yg ambil hasil semua foto itu aku dan reda di daerah klampis (tempat anak itu kos).


Dan ini dia fotonya (i hope u don't know me lah,hehehehe..)
Akuntansi Universitas Airlangga Angkatan 2002

Mereka-mereka sekarang mah dan merenda masa depan masing-masing (ciye bahasanya..), masih ada yg keep contact sampai sekarang, tp ada juga yg dah ga tau kabarnya sama sekali. Ada yg masih di pulau jawa, ada yg dah kerja di luar pulau jawa.
Semoga kalian semua ttp sehat, dan selalu dalam lindungan Alloh SWT,amin..


1 comments:

Anonymous said...

waksss.....benar2 foto jadul se jadul2 nya....disaat aq masi kurus, masi culun....masi lugu hehehe