September 22, 2008

Farewell Party-nye si Anton

Jumat tgl 19 Sept kemaren d'last day-nya Anton ngantor.. aku, agnes, herman,ferdy, yamin, bu Henny dah prepare kado buat dia, yg jelas kadonya yg bnr2 dia inginkan. Jam setengah 1-an aku cabut ke tangerang krn ada urusan rumahku, setelah mas Yusuf sms kl dia dah di lobby, aku langsung turun dan otw ke tangerang (hari itu suamiku cuti untuk urusin rumah), setelah nyampe di tangerang tepatnya di salah satu bank, eh notarisnya masih mkn siang (bete bgt siy krn mrk ga on-time) aku dah bingung kerjaan di kantorku blm beres dan ntr ada acara buka puasa bareng ma anak2 kantor sekalian farewell partynya Anton. Krn ada sesuatu hal akhirnya baru bs selesai dari tangerang jam 5 lewat dikit, untung tol-nya ga macet, jadi perjalanan ke kantorku ga makan waktu lama. dan jam 17.45 WIB, aku nyampe di kantor, sedangkan suamiku langsung plg krn aku msh ada acara ma anak2 kantor itu. Rencana farewell partynya di Restoran "Bumbu Desa" yg Kebon Jeruk, cm 100m dari kantorku. Setelah aku masuk ruangan kantor, eh anak2 dah pada cabut, yawda aku langsung meluncur ke Bumbu Desa.

Seperti hari-hari biasanya, ngantrinya itu lho yg bikin males kl mau makan di Bumbu Desa, dan ternyata anak2 kantor juga masih dalam daftar waiting list krn restoran full



Tp gpp lah krn dah terlanjur ke Bumbu Desa, sebenarnya kita pny alternatif lain yaitu mau ke restoran baru lagi dkt kantor yaitu Ikan Bakar Makasar dan ada Sop Konro favoritku itu kl makan di Daeng Tata. Akhirnya sabar aj menunggu sambil becanda-becanda.

Akhirnya setelah hampir 1 jam nunggu, kita dpt tempat, dan langsung ambil makanan yg kita mau. Kalau menurutku siy untuk rasa di restoran ini ga seberapa nendang (menurut suamiku juga gitu), lebih enak Restoran Sunda "Ampera" deh, dan pilihannya juga banyak di Ampera, tp kl situasi dan lay out restoran, Bumbu Desa lebih keren. Aku lupa menu masing-masing anak, tp kl aku siy cuma pesen nasi uduk, gurame bakar, tahu bacem, karedok, dan es teh manis. Sebelum makan foto dulu,hehe


Dan foto-foto saat makan



Yawis, setelah makan kita balik ke parkiran mobil kantor buat kasih kado buat Anton, tp yg gitu, sebelum kado diberikan, ada surprise buat dia. Setelah kado dikasihkan ke Anton, ya masing-masing plg sendiri dan Anton terpaksa diantar Herman krn mobil dinasnya diserahkan lagi ke kantor (kacian deh,hehhehe).

Dan rencana hari ini, mas Yusuf juga ada acara buka puasa bareng ma temen2 kantornya, dia berharap agar ga ke Bumbu Desa daerah Cikini krn salah satu pilihan pollingnya di Bumbu Desa, tp dia ga suka ma masakan Bumbu Desa.

Hari ini buka puasa sendiri deh eikeh,hehehe.. never mind..never mind (kata tukul)






0 comments: